Thursday 23 June 2016

Jenis Tabungan Di Bank BRI


Bank BRI - Jenis Tabungan Di Bank BRI. Bank BRI meupakan singkatan dari Bank Rakyat Indonesia, sesuai dengan namanya Bank ini memang benar - benar merakyat.

Bank BRI menawarkan jenis - jenis tabungan yang bisa digunakan oleh nasabah untuk memanajemen keuangannya, bisa digunakan sebagai alat untuk menyimpan uang dan transfer uang bagi para usahawan untuk menjalankan usahanya.

Berikut ini 10 jenis tabungan BRI dan masing - masing memiliki fungsi sesuai kebutuhan para nasabahnya. Dan semuanya bisa dibuka melalui Kantor Cabang BRI yang ada di daerah Anda.

Sebelum membuka rekening tabungan di BRI calon nasabah perlu mempersiapkan kelengkapan syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan.

Jenis tabungan BRI yang bisa di buka oleh para nasabah diantaranya adalah : Tabungan BritAma Bisnis,  Tabungan BritAma Simpedes, Tabungan BritAma Valas, Tabungan BritAma, Tabungan Simpedes Khusus untuk TKI, Tabungan BritAma Dollar, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Junio, Tabungan BritAma Rencana, dan Tabunganku Bank BRI.

Tabungan BritAma

BritAma merupakan tabungan reguler yang memfasiltasi nasabah untuk tabungan dan transaksi bisnis secara real time, nasabah di fasilitasi dengan ATM dan Asuransi jiwa. Serta biaya Administrasi bulanan Rp. 12.000. Setoran awal Rp. 250.000 dan membawa KTP.

Tabungan Simpedes

Simpedes merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan mata uang rupiah, rekening ini bisa dibuka di Kantor Cabang Bank BRI terdekat. Untuk perseorangan calon nasabah cukup melengkapi persyaratan berupa KTP, untuk setoran awal Rp. 100.000, dan untuk perusahaan melengkapi identitas perusahaan, siup, anggaran dasar dan sebagainya.

Tabungan Simpedes Khusus TKI

Simpedes TKI adalah tabungan khusus yang diperuntukan khusus untuk TKI sehingga mereka mudah untuk melakukan transaksi seperti memberikan tempat penyaluran gaji TKI mereka. Setoran awal Rp. 50.000 dan membawa KTP disertai surat rekomendasi dari PPTKIS.

Tabungan Haji BRI

Tabungan Haji merupakan tabungan untuk mewujudkan niat ibadah ke tanah suci. Tabungan Haji dilengkapi dengan Asuransi Jiwa dan kecelakaan diri gratis dan tabungan ini terkoneksi dengan siskohat depak, sehingga apabila tabungan sudah mencapai Rp. 25.000.000 maka Anda akan mendapatkan nomor keberangkatan haji. Setoran awal Rp. 50.000 dan membawa KTP yang masih berlaku.

Tabungan BritAma Dollar

BritAma Dollar adalah tabungan yang menawarkan menabung dengan mata uang US dollar, sehingga nominal atau nilai tukar menyesuaikan dengan nilai rate yang berlaku. Di lengkapi dengan Asuransi kecelakaan diri gratis. Setoran awal $50 dan membawa KTP atau SIM yang berlaku.

Tabungan BritAma Bisnis

BritAma Bisnis merupakan tabungan yang memberikan keleluasaan lebih dalam melakukan transaksi, dan kejelasan dalam pencatatan serta keuntungan lain dalam menunjang bertransaksi dan kebutuhan bisnis. Gratis cover kecelakan diri sebesar Rp. 150 jt, limit transaksi mencapai 1 milyar, dilengkapi SMS Notifikasi jika bertransaksi, dan berkesempatan mengikuti undian Bliung BritAma. Setoran awal Rp. 1.000.000 dan membawa KTP.

Tabungan BritAma Rencana

BritAma rencana merupakan jenis tabungan berjangka waktu sebagai bentuk tabungan investasi dengan seteroan tetap bulan, dan nilai setoran bulanan dapat di tentukan sendiri oleh nasabah, mulai dari Rp. 100.000 s/d 5.000.000. Jangka waktu 1 s/d 20 th. Syarat minimal 17 th dan maksimal 64 th. Wajib memiliki rekening tabungan BritAma reguler. Dan membawa KTP yang masih berlaku.

Tabungan BritAma Valas

BritAma Valas merupakan jenis tabungan yang menggunakan mata uang asing yang memudahkan untuk bertransaksi dengan nilai tukar yang kompetitif. Tersedia USD, AUD, SGD, CNY, dan EUR. Setoran awal USD 50, SGD 65, AUD 50, EUR 50, CNY 350. Syarat membawa KTP, Aksesibilitas Kartu ATM/ Debit BRI untuk cek saldo, tarik tunai, purchase di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan Mastercard di dalam dan luar negeri.

Tabungan BRI Junio

Tabungan Junio merupakan tabungan BRI yang di peruntukan untuk anak - anak sebagai pembelajaran kepada mereka agar memiliki kebiasaan menabung, usia nasabah maksimal 17 th. untuk membuka tabungan junio orang tua harus memiliki tabungan BritAma atau Simpedes. Setoran awal Rp. 300.000. Suku bunga kompetitif dan menguntungkan.

TabunganKu

TabunganKu merupakan tabungan perorangan. Persyaratan mudah dan ringan, bertujuan untuk menumbuhkan budaya menabung dan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Setoran awal Rp. 20.000 dan setoran selanjutnya minimum Rp. 10.000. Dan membawa KTP yang masih berlaku.

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung yang baik berkomentarlah yang sopan dan baik, terimakasih.