Thursday 23 June 2016

Jenis Tabungan Simpedes


Bank BRI - Jenis Tabungan Simpedes. Tabungan BRI Simpedes merupakan simpanan masyarakat berbentuk mata uang rupiah, yang bisa dilayani di Kantor Cabang Khusus BRI / Kanca BRI / KCP BRI / BRI Unit / Teras BRI, yang jumlah setoran dan penarikannya tidak dibatasi frekuensi dan jumlahnya selama memenuhi ketentuan yang berlaku.

Kelebihan dari menabung di BRI Simpedes adalah setoran awalnya ringan, yaitu Rp. 100.000 dan saldo minimal yang tertinggal Rp. 50.000. Berbeda dengan TABUNGAN BRI BRITAMA yang setoran awalnya Rp. 250.000. Jika Anda hanya butuh menabung dan tarik tunai melalui ATM serta memanfaatkan fasilitas transaksi. Tabungan BRI Simpedes adalah solusinya.

A. Fasilitas


1. Transfer Otomatis Kesesama Rekening.


2. Auto Fund Transfer ( AFT ) - Untuk fasilitas mentransfer dana dari Rekening Tabungan Simpedes ke Rekening simpanan di BRI lainnya, baik di unit kerja sendiri atau di unit kerja lain, setiap tanggal tertentu yang bersifat tetap.


3. Dan Account Sweep - Merupakan fasilitas mentransfer dana dari satu rekening ke rekening lainnya di unit kerja sendiri atau di unit kerja lain secara auto dan di set up saldo minimal dan saldo maksimalnya. Teransfer saldo otomatis terjadi bila dalam batas saldo minimal atau maksimal terlampaui. Fasilitas ini bisa digunakan dengan keperluan Simpedes mem-back up giro secara auto.


4. Automatic Grab Fund ( AGF ) - Fasilitas transfer otomatis untuk menarik dana dengan auto dari satu rekening ke rekening lainnya, baik di unit kerja sendiri atau di unit kerja lainnya. Inisiatif debet berasal dari rekening mendebet, dengan nominal transaksi yang bersifat tidak berubah. Fasilitas ini juga dapat digunakan untuk pembayaran angsuran pinjaman dengan otomatis, yang mana dari rekening pinjaman secara auto mendebet rekening Tabungan Simpedes dan membayar angsurannya.


5. Dan Aksesibilitas daei BRI Card.


6. Jaringan BRI Card.


B. Keunggulan


1. Jaringannya tersebar di seluruh Indonesia dan terhubung secara online.

2. Memiliki peluang untuk memenangkan hadiah dengan total milyaran rupiah.


3. Di lengkapi dengan BRI Card yang berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit yang memiliki fitur transaksi lengkap.


4. Dan dengan Pembukaan Rekening Tabungan BRI.


5. Simpedes mudah serta praktis, di seluruh unit kerja BRI.

6. Jumlah penyetoran dan penarikan tidak dibatasi selama memenuhi ketentuan yang berlaku.

C. Persyaratan


1. Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.


2. Dengan setoran awal sebesar Rp. 100 ribu.


3. Untuk perorangan : 1. Membawa KTP, 2. WNI : Paspor / SIM / KTP, 3. WNA : KITAP / KITAS.


4. Bukan perorangan :1. Kelengkapan identitas perusahaan, 2. Anggaran dasar, 3. Siup, Situ, dsb.

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung yang baik berkomentarlah yang sopan dan baik, terimakasih.