Thursday 16 June 2016

Manfaat Buah Anggur Hijau

Buah Anggur Hijau adalah buah yang banyak mengandung mineral yang sangat tinggi dan sangat bermanfaat bagi tubuh, karena buah anggur mengandung kalsium, potasium, magsnesium, zat besi, fosfor dan selenium, oleh karena itu buah anggur hijau dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dan dapat juga digunakan untuk masalah kecantikan kulit bagi para wanita.

Buah Anggur Hijau dapat digunakan sebagai obat dengan cara diolah menjadi jus, berikut ini adalah beberapa manfaat yang diperoleh dari buah anggur hijau, diantaranya adalah sebagai berikut :

Dapat mengobati masalah pernafasan atau asma - Bagi Anda yang mengalami masalah pernafasan, buah anggur hijau merupakan salah satu obat yang sangat ampuh mengatasi masalah pernafasan seperti : Sesak nafas, batuk, hidung tersumbat, dan mengeluarkan lendir berlebihan yang menempel dalam saluran pernafasan.

Dapat mengobati wasir - Dengan secara rutin mengkonsumsi jus buah anggur hijau dipercaya sangat ampuh mengobati penyakit wasir.

Dapat melancarkan saluran pencernaan - Buah anggur hijau memiliki kandungan serat yang dapat mengatasi gangguan pencernaan, sehingga dapat melancarkan masalah buang air besar dan mengatasi sembelit.

Anti Bakteri - Buah anggur hijau memiliki kandungan antibackterial dan antivirus yang sangat efektif untuk melindungi tubuh dari infeksi yang berbahaya.

Alzheimer - Para peneliti telah membuktikan bahwa buah anggur hijau memiliki kandungan resverator yang merupakan polifenol yang dimiliki buah anggur hijau, kandungan buah anggur hijau terbukti dapat mencegah penyakit alzheimer dan dapat menyehatkan fungsi otak.

Dapat mencegah kanker payudara - Sudah terbukti bahwa jus buah anggur hijau sangat baik untuk mencegah terkena kanker payudara, selain itu dapat mengurangi masa tumor didalam payudara.

Meningkatkan stamina - Buah anggur hijau adalah salah satu jenis buah yang mengandung energy instan dan memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, sehingga dapat meningkatkan stamina dan tidak akan merasa cepat lelah.

Dapat mencegah penyakit jantung - Dengan mengkonsumsi jus buah anggur hijau dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan pembekuan darah, selain itu kandungan yang terdapat didalam jus buah anggur hijau dapat menurunkan kolesterol pada pembuluh darah.

foto dari link necturajuice[dot]com

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung yang baik berkomentarlah yang sopan dan baik, terimakasih.